Warga Sidoarjo Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Hotel di Jember

Warga Sidoarjo Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Hotel di Jember Jenazah korban saat hendak dibawa ke Rumah Sakit.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Salah seorang warga Sidoarjo bernama Dicky Harry Sambada (40) warga Perum Mentari Bumi Sejahtera, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur,  ditemukan meninggal di dalam salah satu kamar hotel yang berada di tengah Kota , Selasa (2/7/2019).

Pria itu ditemukan meninggal sekitar pukul 12.00 WIB oleh rekan korban dan pegawai hotel. Saat ditemukan, korban dalam posisi duduk di kloset dengan celana dalam terlepas.

"Kepala korban juga menempel ditembok, dan diketahui tidak sadarkan diri saat pertama kali ditemukan," kata Kapolsek Kaliwates Kompol Supadi saat dikonfirmasi wartawan.

Atas kejadian ini, pihak hotel menghubungi RS DKT. "Sebelum korban dibawa ke RS DKT, datang dr. Jefri. Setelah diperiksa awal oleh dr Jefri, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Selanjutnya pihak hotel menghubungi kepolisian untuk menangani korban tersebut," ujarnya.

Diketahui korban adalah karyawan PT. Aditiya Sejahtera Graha, dan menjabat sebagai SPV. Korban menginap di hotel tersebut pada kamar nomor 332, sejak Senin 1 Juli 2019.

"Kecurigaan muncul, karena pada hari ini korban akan melakukan stock opname dan sudah ditunggu rekannya. Karena tidak kunjung datang, rekan-rekannya datang ke kamar hotel tempatnya menginap dan bersama 3 petugas hotel membuka paksa pintu kamarnya itu," jelasnya.

"Saat ini korban berada di kamar mayat RS dr. Soebandi , menunggu keluarganya. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit jantung," pungkasnya. (jbr1/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO