Homo, Perias Pengantin di Tulungagung Cabuli 50 Pelajar

Homo, Perias Pengantin di Tulungagung Cabuli 50 Pelajar Kanit 5 PPA AKP Muhammad Aldy Sulaiman memamerkan tersangka pencabulan dan barang bukti. foto: ANATASIA/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Purwanto alias PRND (33), waria Warga Setonobendo Kec. Karangrejo, Kab Tulungagung diringkus anggota Subdit 3 unit 5 Jatanras Polda Jatim karena menyodomi anak di bawah umur.

Penangkapan yang dipimpin Kanit 5 PPA AKP Muhammad Aldy Sulaiman dilakukan di Tulungagung

"Bahwa Dirkrimum Subdit 3 Jatanras beberapa waktu lalu berhasil mengamankan 1 orang terduga pelaku pencabulan yang mana unik di sini, karena korban ini merupakan sesama jenis dengan pelaku, yakni laki-laki," ungkap Aldy Sulaiman.

Aldy mengatakan, para korban masih bersatatus sebagai pelajar dan masih di bawah umur. "Sementara saat ini masih mengupayakan penyidikan, karena di dalam HP pelaku terdapat beberapa foto pelaku dengan beberapa orang yang diduga sama-sama merupakan anak di bawah umur juga," ujarnya.

Menurut pengakuan tersangka sebagaimana disampaikan Aldy, bahwa Purwanto sudah melakukan pencabulan terhadap kurang lebih 50 pelajar, sejak tahun 2004.

"Menurut hasil penyelidikan sementara, pelaku ini melakukan hubungan sesama jenis dari tahun 2004. Dan yang bersangkutan mengatakan kepada kami, sudah melakukan 50 kali kurang lebih melakukan hubungan tersebut," jelas Aldy.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO