Kapolres Probolinggo Akui Oknum Polisi LGBT Viral di Medsos itu Anggotanya

Kapolres Probolinggo Akui Oknum Polisi LGBT Viral di Medsos itu Anggotanya Kapolres Probolinggo saat menggelar acara Silaturahim dengan Wartawan dan mengklarifikasi kasus LGBT oknum polisi anggotanya.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Baru-baru ini beredar di media sosial (medsos) oknum polisi LGBT berfoto tak senonoh. Akun facebook pengunggah itu bernama Bayuangga Probolinggo.

Di mana, terlihat pasangan LGBT yang salah satunya diduga oknum polisi berinial H itu sedang berciuman. Terlihat di teks foto itu, pengunggah mengatakan jika oknum polisi itu berinisial H yang bertugas di bagian Sumda .

Pengunggah juga mengaku jika dirinya sudah berkali-kali melakukan hubungan badan dengan oknum polisi itu. Bahkan, dirinya juga dijanjikan akan dibelikan mobil.

"Saya mau diajak bersetubuh dengannya, bukan 1 atau 2 kali, sudah berkali-kali. Tetapi, tidak ada janji yang dipenuhi. Tadi siang jam 12.00 saya datang ke untuk meminta yang dijanjikan, tapi saya diusir. Kalau saya melapor, dia akan membunuh saya," begitu kutipan di akun bernama Bayuangga Probolinggo beserta foto-fotonya.

Menanggapi hal itu, Kapolres Probolinggo, AKBP Ferdy Irawan S.IK M.Si membenarkan jika oknum polisi berinisial Aipda H itu adalah anggota .

"Benar, jika foto yang ada dalam akun facebook tersebut salah satunya adalah oknum dari anggota kami atas nama inisial Aipda H. Dan benar, satu orang yang ada pada foto merupakan pasangan sejenisnya dan inisialnya adalah B," tegas Kapolres Probolinggo, AKBP Ferdy saat menggelar Silaturahim dengan Insan Pers di Kantin Mapolres, Rabu (15/4).

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO