Pendiri RGS Minta Bacabup-Bacawabup Gresik Komitmen Berjuang untuk Kepentingan Masyarakat

Pendiri RGS Minta Bacabup-Bacawabup Gresik Komitmen Berjuang untuk Kepentingan Masyarakat M. Khozin Ma'sum.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia, H. M. Khozin Ma'sum merespons positif munculnya sejumlah figur bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang digadang maju pada Pilbup Gresik 2020.

Dia berharap siapa pun figur yang berniat running dalam Pilbup 2020 memiliki komitmen untuk kepentingan masyarakat dan kebaikan Kabupaten Gresik.

"Para bacabup dan bacawabup harus komitmen untuk mengedepankan kepentingan seluruh masyarakat Gresik. Jangan sampai bupati dan wakil bupati Gresik lima tahun ke depan hanya memberikan keleluasaan kepada segelintir orang yang hanya suka menari-nari di atas penderitaan seluruh masyarakat Gresik," ujar Khozin yang juga Bendahara umum DPP Bakuppi ini, Jumat (28/6).

Menurut Khozin, siapapun figur yang terpilih di Pilkada Gresik mendatang, masyarakat hanya berharap bisa merasakan keadilan sosial secara menyeluruh. " mengharapkan bahwa Pilbup Gresik 2020 merupakan pondasi dalam menghadapi bonus demografi 2030 dan menyongsong Indonesia Emas 2045," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Khozin juga menyampaikan bahwa nantinya juga akan mendukung salah satu pasangan Cabup-Cawabup Gresik pada Pilkada Gresik 2020. Namun, ia menegaskan dukungan itu hanya diberikan kepada pasangan yang berkomitmen untuk kemaslahatan Gresik. 

"Untuk itu, keseriusan para cabup dan cawabup Gresik 2020 dalam mewujudkan komitmen ini harus dibuktikan dengan menandatangani kontrak politik terhadap rakyat. Sehingga jika terpilih dan pasangan cabup-cawabup tidak memenuhi janji politiknya, maka rakyat bisa menuntut pertanggungjawaban," pungkas dia.(hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO