Gubernur Khofifah Minta Dirut RSUD dr. Soetomo Beri Perawatan Terbaik untuk Wali Kota Risma

Gubernur Khofifah Minta Dirut RSUD dr. Soetomo Beri Perawatan Terbaik untuk Wali Kota Risma Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama putri sulungnya, Patimasang yang akan segera melepas masa lajang. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kondisi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang sedang dalam perawatan medis mendapat empati banyak pihak. Satu di antaranya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Khofifah mengaku prihatin melihat kondisi Wali Kota Surabaya yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soetomo.

Hal ini disampaikan Khofifah di sela-sela prosesi siraman pernikahan anak pertamanya, Patimasang. Ia berharap Risma mendapatkan perawatan terbaik dari dokter-dokter RSUD dr Soetomo yang merupakan Rumah Sakit milik Pemprov Jatim.

"Kebetulan waktu Bu Risma mau dipindah ke RS dr Soetomo, saya bersama Dirut RS dr Soetomo Pak Joni langsung menyampaikan ke Dirut agar memberikan perawatan terbaik untuk Bu Risma," terang Khofifah, Kamis (27/6).

Gubernur perempuan pertama di Jatim itu juga mendoakan agar Wali Kota Risma segera diberi kesembuhan seperti sediakala.

"Saya juga berharap beliau segera diberi kesembuhan dan diangkat semua penyakitnya," ucap Khofifah.

Untuk diketahui, detak jantung dan nafas Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mulai stabil. Risma dinyatakan sudah membaik.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO