Aspotmar Kasal Kunker di Lantamal, Beri Pengarahan Prajurit dan PNS

Aspotmar Kasal Kunker di Lantamal, Beri Pengarahan  Prajurit dan PNS Selain melaksanakan kunjungan, Aspotmar Kasal juga sekaligus tatap muka dan memberikan pengarahan kepada prajurit serta PNS Lantamal IX.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Asisten Potensi Maritim Kepala Staf Angkatan Laut (Aspotmar Kasal) Mayor Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, SH, MH, M.Tr(Han) melaksanakan kunjungan kerja di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon.

Pada acara tersebut, Aspotmar Kasal disambut langsung oleh Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang.

Selain melaksanakan kunjungan, Aspotmar Kasal juga sekaligus tatap muka dan memberikan pengarahan kepada prajurit serta PNS Lantamal IX bertempat di Gedung J. Leimena Lantamal IX Ambon. Selasa, (25/06/2019).

Dalam sambutannya Danlantamal IX mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal IX serta menyambut baik kunjungan ini, sebagai tahapan penting dalam upaya mendukung suksesnya program pembinaan Potensi Maritim TNI Angkatan Laut.

Lebih lanjut dikatakan, melalui kegiatan kunjungan kerja dan Safari Potmar ini, seluruh anggota Lantamal IX mendapat pencerahan sekaligus kesempatan berdiskusi tentang berbagai permasalahan yang terjadi.

Hal itu terutama yang berkaitan dengan pembentukan organisasi baru di jajaran TNI Angkatan Laut yaitu Spotmar Lantamal, dengan harapan kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh anggota Lantamal IX.

Sumber: DISPEN LANTAMAL IX

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO