Baru Terbentuk, ​Komisioner KPU Ngawi Langsung Tancap Gas

Baru Terbentuk, ​Komisioner KPU Ngawi Langsung Tancap Gas Lima Komisioner KPU Ngawi setelah menjalani pelantikan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran komisioner KPU Ngawi yang telah dilantik beberapa waktu lalu langsung tancap gas dengan beraktivitas di kantor KPU setempat mulai Senin pekan ini. KPU Ngawi dinahkodai oleh Prima Aequina Sulistyanti, S.I.P yang merupakan komisioner 2014-2019. 

Sedangkan empat komisioner lainnya adalah Aman Ridho Hidayat,S.E, Sudarsono S.Pd.I, Jakiyem, S.Pd.I dan Putra Adi Wibowo. SW, S.T. 

Prima, sapaan ketua KPU Ngawi, menjelaskan bahwa setelah pelantikan para komisioner langsung beraktivitas. Begitu pula untuk komisioner yang baru juga meneruskan agenda program dari komisioner yang dijabatnya.

"Kita saja belum sempat berfoto bareng di kantor setelah pelantikan minggu kemarin," jelasnya pada BANGSAONLINE.com, Kamis (20/6).

Menurutnya, para komisioner tersebut langsung beradaptasi dengan melakukan tahapan terakhir pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.

Sementara itu, ada salah satu komisioner yang baru dan tidak asing di mata awak media karena terakhir masih nampak menenteng kamera. Ia adalah Sudarsono yang akrab disapa Jambu. Sudarsono sebelumnya merupakan jurnalis dari JTV dan TVRI.

"Kita langsung meneruskan pekerjaan dari komisi sebelumnya. Jadi setelah pelantikan sampai sekarang belum sempat berkumpul semua," terang Sudarsono yang menjabat pada Divisi Hukum dan Pengawasan.

Dengan diisinya komisioner yang didominasi wajah baru tersebut, diharapkan dapat menambah dan semangat dalam melaksanakan pemilihan umum di wilayah Ngawi. "Yang pasti pada tahun 2020 tahun depan mereka akan mempunyai hajat pemilihan bupati dan wakil bupati Kab. Ngawi," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO