Selasa, 16 Juli 2019 08:02

Hendak Perbaiki Pompa Air, Pria di Ngawi ini Malah Tewas Kesetrum

Selasa, 18 Juni 2019 00:40 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Hendak Perbaiki Pompa Air, Pria di Ngawi ini Malah Tewas Kesetrum
Jenazah korban dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tewasnya seseorang akibat tersengat listrik kembali terjadi di Ngawi. Kali ini menimpa Khoirul Rozikin (36) warga Dusun Sulur Sewu, Desa Treguhan Kec. Paron Ngawi. Ia diketahui tewas kesetrum saat memperbaiki pompa air di sumur rumahnya, Senin (17/06) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu korban bersama ayahnya Abdul Murtono, memperbaiki pompa air yang ada di dalam sumur di belakang rumahnya.

Tanpa ada firasat apapun, korban masuk ke dalam sumur sedalam 8 meter tersebut, lalu mengangkat pompa air untuk diperbaiki. Setelah itu, pompa air tersebut diperbaiki di dalam rumah korban.

Ternyata, dalam proses perbaikan, korban menemui kesulitan, hingga akhirnya pompa air tersebut dibawa ke Sanuji (48) tetangga korban. Setelah pompa air berhasil diperbaiki, sekitar pukul 12.00 WIB korban kembali masuk ke dalam sumur untuk memasang pompa air tersebut.

Nahas, sewaktu memasang pompa air di dalam sumur, korban tersengat listrik yang menyebabkan ia meninggal dunia. 

"Sebelumnya anak saya sempat meminta untuk mengambilkan klep pompa. Setelah saya berikan, saya mendengar dia ngomong "aduh" ternyata sudah jatuh di sumur," jelas Abdul Murtono saat ditemui BANGSAONLINE.com, Senin (18/6).

Setelah dilihat, ternyata korban sudah dalam kondisi terjatuh di dalam sumur. Mengetahui hal tersebut, ayah korban meminta bantuan pada warga sekitar untuk mengangkat anaknya.

Namun setelah berhasil dievakuasi, korban diketahui sudah tidak bernyawa.

Dari keterangan Kapolsek Paron AKP Widodo, bahwa korban memang diketahui meninggal akibat terkena sengatan listrik.

"Dari hasil pemeriksaan korban dinyatakan meninggal akibat terkena setrum dan tidak ada indikasi akibat kekerasan," pungkas Widodo.(nal/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Sabtu, 06 Juli 2019 15:08 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...