Rabu, 24 Juli 2019 04:22

Usai Berhubungan Intim, Pria Asal Malang Meninggal di atas Kasur Hotel

Minggu, 16 Juni 2019 17:59 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Usai Berhubungan Intim, Pria Asal Malang Meninggal di atas Kasur Hotel
Kondisi korban saat hendak dievakuasi petugas.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Hotel kelas melati Maharani di Desa Ngreco Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar mendadak gempar. Seorang pria ditemukan tewas di atas kasur, Sabtu (14/6/2019) dini hari. Pria tersebut belakangan diketahui sebagai Sanusi (56), warga Dusun Kopral, Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha melalui Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin mengatakan, sebelum ditemukan tewas, Sanusi diketahui menginap dengan Ana Dewati (37) yang mengaku sebagai kekasihnya.

"Menurut keterangan saksi yang mengaku sebagai kekasih korban, keduanya sebelumnya bertemu di Tulungagung. Kemudian, saksi diajak korban naik bus dan berhenti di Selorejo untuk menginap di hotel," ungkap Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha, Minggu (16/6/2019).

Pasangan ini kemudian memasuki hotel sekitar pukul 22.30 WIB, mereka masuk ke kamar nomor 11. Setelah sempat makan dan mandi, kemudian mereka berhubungan intim satu kali. Usai melampiaskan nafsu, keduanya tertidur pulas.

Keduanya kemudian terbangun pada pukul 04.30 WIB, karena korban merintih sakit perut.

"Saksi lalu untuk memijiti korban, namun korban tidak bereaksi sama sekali. Karena takut, saksi memanggil petugas hotel minta tolong mendatangkan tim medis. Akan tetapi, setelah diperiksa ternyata korban telah meninggal dunia," kata Anissullah.

Petugas kemudian melaporkannya ke polisi. Jenazah korban lalu dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya.

"Keterangan dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat maag akut. Tapi untuk lebih pasti meninggalnya karena apa, kita tunggu hasil pemeriksaanya," pungkasnya. (ina/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...