Usai Berhubungan Intim, Pria Asal Malang Meninggal di atas Kasur Hotel

Usai Berhubungan Intim, Pria Asal Malang Meninggal di atas Kasur Hotel Kondisi korban saat hendak dievakuasi petugas.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Hotel kelas melati Maharani di Desa Ngreco Kecamatan Selorejo Kabupaten mendadak gempar. Seorang pria ditemukan tewas di atas kasur, Sabtu (14/6/2019) dini hari. Pria tersebut belakangan diketahui sebagai Sanusi (56), warga Dusun Kopral, Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

Kapolres AKBP Anissullah M Ridha melalui Kasubag Humas Polres Iptu M Burhanudin mengatakan, sebelum ditemukan tewas, Sanusi diketahui menginap dengan Ana Dewati (37) yang mengaku sebagai kekasihnya.

"Menurut keterangan saksi yang mengaku sebagai kekasih korban, keduanya sebelumnya bertemu di Tulungagung. Kemudian, saksi diajak korban naik bus dan berhenti di Selorejo untuk menginap di hotel," ungkap Kapolres AKBP Anissullah M Ridha, Minggu (16/6/2019).

Pasangan ini kemudian memasuki hotel sekitar pukul 22.30 WIB, mereka masuk ke kamar nomor 11. Setelah sempat makan dan mandi, kemudian mereka berhubungan intim satu kali. Usai melampiaskan nafsu, keduanya tertidur pulas.

Keduanya kemudian terbangun pada pukul 04.30 WIB, karena korban merintih sakit perut.

"Saksi lalu untuk memijiti korban, namun korban tidak bereaksi sama sekali. Karena takut, saksi memanggil petugas hotel minta tolong mendatangkan tim medis. Akan tetapi, setelah diperiksa ternyata korban telah meninggal dunia," kata Anissullah.

Petugas kemudian melaporkannya ke polisi. Jenazah korban lalu dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya.

"Keterangan dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat maag akut. Tapi untuk lebih pasti meninggalnya karena apa, kita tunggu hasil pemeriksaanya," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO