Khofifah Bangga Masyarakat Muliakan 10 Hari Terakhir Ramadhan

Khofifah Bangga Masyarakat Muliakan 10 Hari Terakhir Ramadhan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengulek sambal di dapur Tagana yang didirikan di komplek Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengaku kagum dan bangga banyak masyarakat Jatim ikut meramaikan dan menghidupkan masjid. Terutama memuliakan di malam 10 hari terakhir Bulan Ramadhan yang penuh akan keberkahan.

Hal tersebut disampaikannya di sela-sela mengikuti sahur akbar bersama dengan ribuan jamaah dan Tagana seusai melakukan Sholat Malam Qiyamul Lail di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Sabtu (1/6).

Di hadapan sekitar 40 ribu jamaah yang memadati Masjid Nasional Al Akbar, Gubernur Khofifah menyatakan kebanggaannya, karena banyak para orang tua yang turut serta mengajak kerabat, saudara, dan putra putrinya mengikuti Sholat Qiyamul Lail di Masjid kebanggan warga Jawa Timur itu.

Ia meyakini, di 10 malam terakhir bulan Ramadhan banyak masjid dan mushola terus diramaikan lewat aktivitas ibadah kepada Allah SWT.

"Saya bangga, seluruh masyarakat mempunyai semangat untuk senantiasa memuliakan malam 10 hari terakhir di Bulan Ramadhan. Bahkan, banyak orang tua membawa keluarga, putra-putrinya mengikuti Sholat Malam Qiyamul Lail," terangnya.

Khofifah berharap, di akhir Bulan Ramadhan seluruh ibadah baik wajib maupun sunnah bisa diterima oleh Allah dan diampuni segala dosa serta dijauhkan dari siksa api neraka.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO