Bazar Baju Gratis yang Digelar Forum Wartawan Pamekasan Diserbu Warga

Bazar Baju Gratis yang Digelar Forum Wartawan Pamekasan Diserbu Warga Stan bazar baju gratis yang digelar FWP di depan kantor PWI Pamekasan tampak dipadati warga. foto: ERRI SUGIANTO/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Forum Wartawan Pamekasan (FWP) yang bekerja sama dengan Polres Pamekasan berbagi keberkahan dan kebahagiaan dengan menggelar bazar baju gratis.

Bazar baju gratis yang digelar di depan kantor PWI Pamekasan jalan P. Sudirman itu disambut antusias warga. Sejak pukul 15.00 WIB, bazar tersebut langsung diserbu ratusan masyarakat yang ingin memperoleh baju bekas layak pakai.

Menurut Ketua Forum Wartawan Pamekasan Dedy Priyanto, bazar baju gratis tersebut digelar karena FWP ingin berbagi kebahagiaan dan keberkahan di Bulan suci Ramadan, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitrih 1440 H.

"Barangkali dengan adanya bazar baju gratis yang kami gelar ini, bagi warga yang kurang mampu dan masih belum beli baju buat lebaran bisa mengambil di sini, gratis," kata Dedy saat ditemui di stand bazar, Rabu (29/05/19) sore.

Pantauan Bangsaonline.com di lokasi bazar, masyarakat yang ingin mengambil baju gratis tersebut per orang hanya dibatasi dua baju saja. Tujuannya agar masyarakat yang lain juga dapat ambil bagian.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO