Seorang Ibu Rumah Tangga di Kediri Tewas Digorok

Seorang Ibu Rumah Tangga di Kediri Tewas Digorok Petugas kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara. foto: ARIF K/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warga di Desa Nyawangan Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, mendadak gempar dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan dengan kondisi luka sobek di lehernya, Senin (27/5).

Mayat itu bernama Endang Widiyawati (41) warga setempat. Diduga penyebab kematian korban lantaran dibunuh oleh suaminya sendiri, Ahmad Zaeni (50).

"Ya betul ada kasus pembunuhan," terang Kasi Humas Polsek Kras Aipda Didik Wahyudi.

Peristiwa nahas itu pertama kali diketahui oleh kerabat korban. Adalah Sriani (55) kakak korban, dan Hartinah (31) adik korban, sengaja datang ke rumah korban.

Setiba di rumah korban, mereka bertemu suami korban, Ahmad Zaeini yang pada saat itu terlihat tergesa-gesa keluar dari rumah menggunakan sepeda motor Honda Supra 125 warna hitam.

Saat itu Ahmad Zaeni mengatakan kepada kedua kerabatnya itu bahwa pintu rumah dikunci semua dan lalu pergi meninggalkannya.

"Ahmad Zaeni langsung pergi saat ditanya kerabatnya dan membuat curiga," tutur Aipda Didik.

Lantaran curiga dengan kelakuan suami Endang Widiyawati, kedua wanita itu menghubungi Ahmad Basoni (25) keponakan korban dan Jalil (50) tetangga korban, untuk membuka pintu rumah korban yang kondisi terkunci.

"Para saksi curiga karena korban dipanggil tidak keluar. Kemudian para saksi mendobrak pintu rumah korban," kata Aipda Didik.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO