Resmikan Jaringan Listrik di Kanor Bojonegoro, Khofifah Beri Pesan Penting

Resmikan Jaringan Listrik di Kanor Bojonegoro, Khofifah Beri Pesan Penting Gubernur Khofifah ketika memberi sambutan sebelum penandatanganan MoU. foto: ekky nurhadi/BANGSAONLINE.com

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melakukan peresmian jaringan pemanfaatan listrik di Desa Pesen, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. Peresmian secara simbolis dilakukan di rumah Suratin (70), Jumat (24/5).

Khofifah mengatakan, dengan teralirinya listrik untuk 24 kepala keluarga (KK) di Desa Pesen tersebut diharapkan dapat meningkatkan rasio elektrifikasi dan meningkatkan kesejahteraan rumah tangga.

(Gubernur Khofifah sedang berbicara dengan istri Suratin yang mendapat bantuan aliran listrik dari Dinas ESDM Jatim. foto: ekky nurhadi/BANGSAONLINE.com)

"Hari ini lebih simpel lagi karena adanya listrik, mudahan-mudahan bisa menambah semangat anak-anak belajar, menambahkan semangat beribadah di bulan Ramadhan ini," kata Khofifah saat sambutan.

Khofifah juga memohon doa kepada para tamu undangan serta masyarakat sekitar Desa Pesen agar bangsa Indonesia selalu diberikan kemananan.

"Masyarakat harus bersatu, serta tetap menjaga persaudaraan, karena ini yang menjadi kunci sukses pembangunan bersama. Persatuan menjadi penting," ucap Khofifah.

Selain meresmikan jaringan pemanfaatan listrik secara simbolis, mantan Menteri Sosial tersebut juga melakukan Memorandum of Understanding (MoU) pembangunan jembatan penghubung Kabupaten Bojonegoro dengan Tuban, tepatnya di Desa Semambung, Kecamatan Kanor. (nur/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO