Zainur Rofiqi Pimpin Desa Tanjungsari Ponorogo

Zainur Rofiqi Pimpin Desa Tanjungsari Ponorogo Zainur Rofiqi mendapatkan ucapan selamat dari para pendukungnya.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tanjungsari, Kecamatan Jenangan yang berlangsung ketat. akhirnya disudahi dengan kemenangan Zainur Rofiqi, S.T. selaku cakades no urut 2.

Dalam Pilkades Tanjungsari, Zainur Rofiqi meraih 1.081 suara. Sedangkan pesaingnya, yakni cakades nomor urut 1 mendapatkan 895 suara. Sedangkan suara tidak sah tercata 85.

Atas hasil ini, Zainur Rofiqi dalam keterengannya mengatakan mengaku bersyukur bisa terpilih untuk memimpin Desa Tanjungsari ini. "Terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Tanjungsari yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin desa ini," ujarnya.

Ia berjanji akan membangun Desa Tanjungsari lebih maju bersama masyarakat. Menurutnya, ke depan yang diprioritaskan adalah pembangunan infrastruktur, demi mempermudah perputaran perekonomian.

"Masyarakat juga sangat berperan dalam pembangunan di desa. Maka mari kita gali bersama untuk proses membangun desa Tanjungsari. Dengan harapan, agar ke depan tata kelola pemerintahan semakin baik, bersih, untuk mewujudkan desa yang adil dan makmur. Karena saat ini ujung tombak pembangunan ada di desa," pungkasnya. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO