Jalin Silaturrahmi, Kemenag Tuban Sambangi Ketua NU dan Muhammadiyah

Jalin Silaturrahmi, Kemenag Tuban Sambangi Ketua NU dan Muhammadiyah Kepala Kemenag Tuban Drs. Sahid dan pejabat beserta Pranata Humas bersama Ketua PCNU Tuban KH. Mustain Syukur.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka membangun komunikasi dan menjaga silaturrahmi dengan organisasi Islam, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tuban, Drs. Sahid bersilaturrahmi ke kediaman Ketua PCNU Kabupaten Tuban KH. Mustain Syukur, dan Ketua PD Muhammadiyah Tuban H. Nurul Yaqin, Senin (13/5/2019).

Sahid menjelaskan, kunjungannya kali ini juga untuk saling bertukar informasi terkait pengelolaan dan pembinaan keagamaan. Selain itu, juga sebagai ajang sharing terkait pengelolaan dunia pendidikan, serta mempelajari cara-cara pengelolaan lembaga keagamaan dan pendidikan, khususnya intern umat Islam.

"Pertemuan ini bisa dijadikan sebagai modal untuk meningkatkan kualitas Agama Islam di Kabupaten Tuban," paparnya didampingi beberapa pejabat dan Pranata Humas .

Sahid berharap, silaturrahmi ini dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan dalam memajukan pendidikan Islam. Terlebih, cara membangun dan mengeratkan silaturahmi yang lebih baik antar sesama ormas Islam.

"Ke depannya hasil silaturrahmi ini akan dapat membangun komunikasi yang lebih baik dan intensif lagi bagi para pemimpin maupun pengurus ormas Islam yang ada di Kabupaten Tuban, demi terjalinya ukhuwah islamiyah yang erat," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PCNU Tuban KH. Mustain Syukur mengapresiasi jajaran yang sudah menjalin silaturrahmi dengan pimpinan ormas. "Semoga pertemuan ini dapat mempererat hubungan kita ke depan, dan menjadikan semakin baik," terangnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO