Ikut Partisipasi Safari Ramadhan Pemkab Tuban, Pertamina EP Serahkan Puluhan Paket Sembako

Ikut Partisipasi Safari Ramadhan Pemkab Tuban, Pertamina EP Serahkan Puluhan Paket Sembako Jajaran Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field menyerahkan paket sembako di kantor Diskoperindag Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asset 4 Sukowati Field menyerahkan sembako sebagai bentuk partisipasi kegiatan Pemkab Tuban dalam rangka Safari Ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Tuban. Penyerahan sembako tersebut langsung diserahkan di Kantor Dinas Koperasi, Perindustrian dan Pergadagangan (Diskoperindag) Kabupaten Tuban, pada Minggu (12/5).

Field Manager PT Sukowati Field Heri Aminanto mengatakan, serah terima paket sembako ini baru pertama kali dilaksanakan oleh jajaran sejak mengambil alih lapangan migas di wilayah Kecamatan Soko. Oleh sebab itu, pihaknya siap membantu program pemkab ke depan dalam rangka mengentas kemiskinan di wilayah bumi wali. 

"Ini yang pertama kali bagi kita ikut kegiatan ini. Meski jumlahnya tidak banyak, tapi kami selalu mendukung program Pemkab Tuban dalam mengentas kemiskinan," ujar Heri, begitu sapaan akrabnya.

Ia mengaku ingin memanfaatkan momen Ramadhan ini sebagai bulan yang suci, untuk berbuat amal yang baik. "Pemberian jangan dilihat barangnya, namun lebih baik ditimbang dari manfaatnya. Harapanya, sembako yang diberikan dari bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Tuban. Sedangkan, untuk Ramadhan tahun depan, pihak manajemen siap ikut partisipasi kembali dalam jumlah yang besar lagi," katanya.

Adapun paket semabako yang diberikan berupa 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, 7 bungkus mie instan, dan 1 botol kecap 300 mililiter," pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO