Pangdam V/Brawijaya Kunjungi Panti Asuhan Al-Hasan, Disambut Danrem 082/CPY

Pangdam V/Brawijaya Kunjungi Panti Asuhan Al-Hasan, Disambut Danrem 082/CPY

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, menggelar kunjungannya ke Panti Asuhan Al-Hasan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (10/5)malam.

Dalam kunjungan itu, kedatangan Pangdam disambut langsung Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S. H, beserta Kasrem, para Dandim jajaran Korem, sekaligus para pengurus panti setempat hingga juga Forpimda Jombang.

Dijelaskan Pangdam, kunjungan yang dilakukannya saat ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan para Yatim Piatu hingga para pengurus panti Al-Hasan.

Tidak hanya itu saja, di sela-sela kunjungan, Jenderal bintang dua kelahiran Kota Surabaya itu juga menyempatkan dirinya untuk bertemu dengan beberapa balita yang berada di panti asuhan Al-Hasan.

Senada, Danrem menyebut jika kunjungan yang dilakukan oleh pejabat nomor satu di tubuh Kodam V/Brawijaya itu, sebagai bentuk kepedulian sesama.

“Tadi, beliau (Pangdam) juga menyempatkan diri untuk menghibur dengan menggendong anak-anak yatim piatu di panti Al-Hasan,” ujar dia. (pen/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO