Jasad Pria Berpakaian Serba Hitam Ditemukan Hampir Jadi Kerangka di Bukit Wewe Blitar

Jasad Pria Berpakaian Serba Hitam Ditemukan Hampir Jadi Kerangka di Bukit Wewe Blitar Petugas hendak memasukkan mayat yang ditemukan ke kantong jenazah.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Bukit Wewe yang terletak di Dusun Kulon Bambang, Desa Sumberurip, Kecamatan Doko, Kabupaten . Keberadaan jasad dengan ciri-ciri berpakaian serba hitam itu ditemukan pertama kali oleh seorang pencari rebung.

Saat ditemukan, mayat tersebut diketahui sudah membusuk. Bahkan bagian wajahnya sudah tidak dapat dikenali karena telah menjadi kerangka.

Kapolsek Doko AKP Sunardi mengatakan, penemuan mayat tanpa identitas itu dilaporkan sejak Minggu (5/5/2019) sore. Namun petugas baru berhasil mengevakuasinya Senin (6/5/2019) siang. Evakuasi membutuhkan waktu sekitar lima jam karena medan yang terjal dan berada di kemiringan 45 derajat. 

Selain petugas kepolisian, evakuasi juga melibatkan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten .

"Jarak antara lokasi mayat dan jalan yang bisa dilewati kendaraan sekitar 5 km. Kemarin kami menerima laporan sudah siang dan tidak memungkinkan langsung dilakukan evakuasi karena selain medannya sulit, kondisinya juga berkabut tebal," ungkap AKP Sunardi usai mengevakuasi mayat, Senin (6/5/2019).

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO