Sukses, Penyelenggaraan Pemilu Sidoarjo Diapresiasi Semua Pihak

Sukses, Penyelenggaraan Pemilu Sidoarjo Diapresiasi Semua Pihak

SIDOARJO - BANGSAONLINE.com - Beberapa tokoh agama Kabupaten Sidoarjo mengapresiasi penyelenggaraan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden di Pemilihan Umum (Pemilu 2019) berjalan aman, lancar dan kondusif. Hal tersebut disampaikan pasca rampungnya rapat pleno rekapitulasi hasil suara Pemilu 2019 di tingkat Kabupaten Sidoarjo pada Kamis (2/5).

"Kami sangat berharap masyarakat bersatu kembali, jika kemarin (pelaksanaan Pemilu 2019) sebelumnya terbelah dan ada kelompok-kelompok tertentu, dan sekarang sudah selesai. Mari bersatu kembali," kata Ketua MUI Kabupaten Sidoarjo KH. Salim Imron.

Selain itu, apresiasi terhadap pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Sidoarjo yang berjalan sukses, disampaikan Ketua FKUB Kabupaten Sidoarjo KH. M. Kirom. Ia menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kinerja KPUD Kabupaten Sidoarjo, dan TNI-Polri di sini.

"Alhamdulillah selama pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan lancar, aman, dan kondusif. Terima kasih kepada KPU Kabupaten Sidoarjo, para penyelenggara Pemilu 2019, dan juga TNI-Polri yang berhasil mewujudkan kelancaran dan kondusivitas pelaksanaan Pemilu 2019," kata pria yang akrab disapa Abah Kirom, Jumat (3/5).

Apresiasi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kabupaten Sidoarjo yang berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, juga diutarakan Bupati Sidoarjo Saiful Illah, Jumat (3/5) Pendopo Kabupaten.

"Syukur alhamdulillah berkat kebersamaan dan kekompokan kita di Sidoarjo semua proses Pemilu 2019 berjalan lancar dan aman. Terima kasih sekali lagi kepada semua pihak, dan saya mengajak mari menerima hasil yang sudah ada dengan rukun dan damai," tegas Bupati Sidoarjo. (cat/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO