DPD Golkar Gresik Peduli Korban Banjir Kali Lamong

DPD Golkar Gresik Peduli Korban Banjir Kali Lamong Wongso Negoro, salah satu pengurus DPD Golkar Gresik saat penyerahan bantuan korban banjir. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD (Dewan Pimpinan Daerah) II Golkar Kabupaten Gresik memberikan bantuan terhadap korban banjir dampak luapan Kali Lamong, Rabu (1/5). Kali ini, ada 200 paket sembako yang dibagikan untuk warga Desa Boboh Kecamatan Menganti yang terdampak ganasnya luapan Kali Lamong.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gresik Ahmad Nurhamim, didampingi Wongso Negoro kepada BANGSAONLINE.com menyatakan bahwa bantuan yang digelontorkan merupakan bentuk kepedulian partainya. "Bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian DPD Golkar terhadap saudara-saudara kita yang tengah ditimpa musibah," ujarnya.

"Sebelumnya, kita juga menyalurkan bantuan sembako di Desa Boteng Kecamatan Menganti dan sekitarnya," terang Ketua DPRD Gresik ini.

Nurhamim menjelaskan, pemberian bantuan ini sesuai dengan jargon Golkar. "Suara Golkar Suara Rakyat," paparnya.

"Jargon tersebut akan terus digalakkan dalam mendampingi dan membantu kesulitan masyarakat," sambungnya.

Diharapkan, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi para korban banjir. "Kami berharap saudara-saudara yang menjadi korban banjir bersabar. Kami juga berharap ke depannya Kali Lamong bisa dilakukan normalisasi maksimal sehingga tidak kembali meluap," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO