Sekda Andhy Dikukuhkan Jadi Ketua Korpri Gresik

Sekda Andhy Dikukuhkan Jadi Ketua Korpri Gresik Andhy Hendro Wijaya menandatangani surat pengukuhan menjadi Ketua Korpri Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Andhy Hendro Wijaya dikukuhkan menjadi Ketua Korp Pegawai Repuplik Indonesia (Korpri) Gresik Periode 2017-2022 oleh Ketua III Korpri Jatim Mohammad Gunawan Saleh, di ruang Mandala Bakti Praja, kantor , Senin (29/4).

Selain Andhy, juga dikukuhkan Hari Suryono sebagai Ketua III Korpri Gresik, Bahagiyo Santoso sebagai Sekretaris, dan beberapa pengurus lain.

"Saya sampaikan selamat kepada yang barusan dilantik. Para pengurus Korpri yang baru dilantik ini merupakan PAW dari pengurus sebelumnya yang telah pensiun. Semoga kepengurusan Korpri Gresik ke depan semakin baik," harap Wabup Moh. Qosim.

Ia juga mengingatkan agar pengurus yang baru tetap pada komitmen semula, bahkan lebih meningkatkan Korpri yang melayani, melindungi, dan memberdayakan masyarakat.

Ia juga mengingatkan tentang kepengurusan Korpri beberapa tahun yang lalu. "Kalau dahulu ada semacam koperasi di mana para anggotanya bisa melakukan simpan pinjam, bahkan apabila ada anggota yang mengalami kesusahan, koperasi tersebut memberikan santunan. Tolong pengurus yang baru ini bisa membentuk kembali lembaga semacam koperasi ini," pinta Qosim.

Sementara Ketua Korpri Gresik Andhy Hendro Wijaya mengaku siap menjalankan tugas yang diberikan oleh bupati dan wabup. "Kami bersama pengurus serta anggota Korpri Gresik siap akan melaksanakan tugas pelayanan kepada kami, terutama pelayanan kepada masyarakat. Terkait kesejahteraan anggota, kami akan berusaha mensejahterakan para anggota Korpri Gresik, tentunya sesuai aturan dan perundangan yang berlaku," kata pria yang juga menjabat sebagai Sekda ini.

Ia berjanji, semua program kerja yang akan dilaksanakan sampai akhir masa kepengurusan tahun 2022. Ia mengaku telah mengagendakan musyawarah kerja (Musker) yang dilaksanakan usai pelantikan.

Mohammad Gunawan Saleh berharap agar seluruh anggota Korpri di wilayah Jawa Timur mendukung program Gubernur Jawa Timur yaitu, Nawa Bakti Setya. Program tersebut yaitu, Jawa Timur sejahtera, kerja, cerdas dan sehat, akses, berkah, agro, berdaya, amanah, harmoni dan cepat.

Adapun susunan pengurus inti Korpri Gresik yaitu, Ketua Andhy Hendro Wijaya, Ketua I Nadhif, Ketua II Abu Hasan, dan Ketua III Hari Suryono.  Sedangkan jabatan Sekretaris Korpri Gresik dipercayakan kepada Bahagiyo Santoso. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO