Senin, 22 Juli 2019 07:31

Usai Pemilu, Scooterist Tuban Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

Minggu, 28 April 2019 20:08 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Usai Pemilu, Scooterist Tuban Ajak Masyarakat Kembali Bersatu
Salah satu komunitas saat menyampaikan aspirasinya melalui sebuah lagu.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Scooterist Tuban yang diprakarsai Brother Scoot Independent (Basindt) menggelar acara Scooterist For Indonesia bertempat di Gedung Serbaguna, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Sabtu (27/4) malam.

Dalam acara itu, Basindt mengajak masyarakat kembali bersatu pasca pelaksanaan pesta demokrasi 2019. Melalui acara yang digelar secara swadaya tersebut, para Scooterist memberikan ruang aspirasi bagi lintas komunitas masyarakat untuk menyuarakan persatuan dan kerukunan bangsa melalui puisi dan lagu.

"Ini cara kami dan kami punya cara untuk memberikan pesan baik kepada masyarakat," kata Agil, salah satu scooterist yang hadir.

Sementara itu, Ketua Basindt Abdul Qodir Assegaf atau biasa dipanggil Mario mengucapkan terima kasih atas dukungan para pihak terkait dan seluruh elemen masyarakat yang hadir. "Selain itu, terima kasih pula kepada Forkopimka, komunitas, dan organisasi yang hadir. Semoga ini membawa manfaat bagi Indonesia," ujarnya.

"Kegiatan positif ini semoga tersebar ke pelosok negeri. Sehingga meski acara dilakukan jauh dari pusat kota, diharapkan pesan moralnya dapat menyebar sampai ke penjuru negeri," harapnya.

Turut hadir juga dalam acara ini, yakni Karang Taruna, Isbat, dan komunitas masyarakat lainnya dari beberapa kecamatan. (gun/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...