Usai Pemilu, Scooterist Tuban Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

Usai Pemilu, Scooterist Tuban Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Salah satu komunitas saat menyampaikan aspirasinya melalui sebuah lagu.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Scooterist Tuban yang diprakarsai Brother Scoot Independent (Basindt) menggelar acara Scooterist For Indonesia bertempat di Gedung Serbaguna, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Sabtu (27/4) malam.

Dalam acara itu, Basindt mengajak masyarakat kembali bersatu pasca pelaksanaan pesta demokrasi 2019. Melalui acara yang digelar secara swadaya tersebut, para Scooterist memberikan ruang aspirasi bagi lintas komunitas masyarakat untuk menyuarakan persatuan dan kerukunan bangsa melalui puisi dan lagu.

"Ini cara kami dan kami punya cara untuk memberikan pesan baik kepada masyarakat," kata Agil, salah satu scooterist yang hadir.

Sementara itu, Ketua Basindt Abdul Qodir Assegaf atau biasa dipanggil Mario mengucapkan terima kasih atas dukungan para pihak terkait dan seluruh elemen masyarakat yang hadir. "Selain itu, terima kasih pula kepada Forkopimka, komunitas, dan organisasi yang hadir. Semoga ini membawa manfaat bagi Indonesia," ujarnya.

"Kegiatan positif ini semoga tersebar ke pelosok negeri. Sehingga meski acara dilakukan jauh dari pusat kota, diharapkan pesan moralnya dapat menyebar sampai ke penjuru negeri," harapnya.

Turut hadir juga dalam acara ini, yakni Karang Taruna, Isbat, dan komunitas masyarakat lainnya dari beberapa kecamatan. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO