Sukses Amankan Pemilu 2019, Polda Jatim Gelar Tasyakuran

Sukses Amankan Pemilu 2019, Polda Jatim Gelar Tasyakuran Kapolda Jatim saat memberikan tali asih kepada keluarga anggota yang gugur saat melakukan pengamanan Pemilu 2019.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan bersama dengan Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto menghadiri acara tasyakuran dalam rangka suksesnya Pengamanan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019, di Gedung Mahameru Mapolda Jatim (22/4), pukul 10.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Atik Luki Hermawan, para pejabat utama beserta Bhayangkari, para anggota, dan ASN .

Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ny. Atik Luki Hermawan juga memberikan tali asih kepada keluarga dari para personil Polri yang meninggal dalam pengamanan Pemilu 2019. Dilanjutkan dengan pemberian rewards kepada anggota yang telah berhasil melakukan penindakan kepada para oknum yang berupaya mengganggu jalannya Pemilu 2019 di wilayah Sampang.

Dalam amanatnya, Luki Hermawan menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada para anggota yang telah mengemban tugas sebagai pengaman jalannya rangkaian Pemilu 2019 di Jawa Timur. Selain itu, Kapolda Jatim juga turut berbela sungkawa atas gugurnya anggota dalam rangka pengamanan Pemilu 2019.

"Semoga amal dan tugasnya di Institusi Polri dapat bernilai ibadah," pungkasnya.

Adapun acara ditutup dengan tasyakuran Hari Ulang Tahun Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Luki Hermawan yang ke-54 dengan diikuti anggota yang juga berulang tahun di bulan April. (ana/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO