Bocah Playgroup di Sukodono Sidoarjo Tewas Tersengat Listrik Tiang Lampu

Bocah Playgroup di Sukodono Sidoarjo Tewas Tersengat Listrik Tiang Lampu Suasana rumah duka. Tampak kursi-kursi tamu masih berjajar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bocah yang masih playgroup berinisial A (6), asal Perumahan Griya Bhayangkara, Desa Masangan Kulon, Kecamatan Sukodono, tewas tersengat listrik.

Kapolsek Sukodono AKP Sumono membenarkan peristiwa yang terjadi pada Rabu (17/4) kemarin tersebut. "Tidak ada tanda penganiayaan pada jasad korban, murni karena sengatan listrik," cetusnya, Kamis (18/4).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, salah satu tetangga korban melihat bocah tersebut telungkup di jalan depan rumahnya. Waktu itu, tetangga korban langsung berteriak memanggil ibu korban.

Ibunya pun berusaha mengangkat korban dalam kondisi telungkup. Namun sang ibu juga sempat merasakan sengatan listrik yang diduga berasal dari tiang lampu penerangan jalan kawasan perumahan.

Tak lama kemudian, Badri (54), ayah korban yang waktu itu berada di TPS kawasan perumahan karena menjadi Panitia Pemungutan Suara (PPS), datang ke lokasi kejadian setelah diberitahu tetangganya.

Korban juga sempat dilarikan ke klinik yang tak jauh dari lokasi perumahan, namun sayang nyawa korban tidak dapat terselamatkan.

Badri, ayah korban menyebutkan bahwa pihaknya tidak ingin memperpanjang peristiwa tersebut. Ia sudah menganggap peristiwa yang menimpa anak terakhirnya itu adalah musibah. "Keluarga sudah ikhlas," pungkas Badri. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO