Gudang Drum di Sidoarjo Terbakar

Gudang Drum di Sidoarjo Terbakar Polisi melakukan olah TKP di lokasi kebakaran.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Peristiwa kebakaran terjadi di jalan Veteran (Lingkar Timur) kawasan Desa Rangkah Kidul, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (13/4). Sebuah pos di gudang drum bekas milik Rafiyudin (47) ludes dilalap api.

Informasi yang berhasil dihimpun, korsleting diduga menjadi penyebab kebakaran gudang milik warga Dusun Karanganyar RT 02, RW 05, Desa Karangrejo, Kecamatan Gumuk Mas, Jember tersebut.

"Menurut saksi, stop kontak kipas angin yang ada di pos keamanan mengeluarkan api," kata Kapolsek Kota Sidoarjo AKP Supiyan.

Dua petugas keamanan yang sedang berjaga sempat mencoba memadamkan menggunakan air, begitu melihat kobaran api. Namun, api bertambah besar dan membakar seluruh pos yang terbuat dari hard board serta sebagian drum di sekitar pos.

Api berhasil dipadamkan oleh tiga unit mobil Petugas Memadam Kebakaran (PMK) Kabupaten Sidoarjo yang tiba di lokasi setelah dihubungi oleh salah satu saksi. "Tiga PMK langsung melakukan pemadaman hingga pembasahan di lokasi kejadian," terangnya

Akibat kejadian ini, pemilik mengalami kerugian hingga mencapai sekitar Rp 70 juta. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO