Semen Indonesia Ajak 150 Netizen Bangun Kebaikan Lewat Medsos

Semen Indonesia Ajak 150 Netizen Bangun Kebaikan Lewat Medsos Sigit Wahono (kanan), Muhammad Irwan dan Trinity berdiskusi usai memberikan materi pada acara Sharing Session dengan Mahasiswa dan penggiat komunitas. Foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - (Persero) Tbk menggelar kegiatan sharing session bersama mahasiswa dan penggiat komunitas dengan tema #MembangunKebaikan, di Ruang Auditorium Kampus B Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI), Gresik, Kamis (11/4).

Kegiatan ini menggandeng Kompasiana dan diikuti 150 peserta dari Gresik, Surabaya, Lamongan, Tuban, Bojonegoro dan Madiun.

Acara ini menghadirkan Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia Sigit Wahono, Rektor UISI Prof. Dr. Herman Sasongko, travel writer @trinitytraveler yang telah menjelajah ke-89 negara dan 30 provinsi di Indonesia, founder @infogresik Muhammad Irwan, yang selalu memberikan update informasi kepada masyarakat Gresik dan sekitarnya.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia Sigit Wahono mengatakan, perkembangan pengguna media sosial di Indonesia sangat pesat, terutama di kalangan generasi muda.

Sayangnya, belum semua bijak dalam mengunggah konten sehingga dikhawatirkan mengikis budaya dan nilai kebaikan yang telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia. 

"Melalui acara #MembangunKebaikan, Semen Indonesia mengajak generasi muda untuk selalu menebarkan semangat kebaikan. #MembangunKebaikan dapat dilakukan dengan cara apapun, sesuai dengan bidang dan profesi masing-masing," ujar Sigit Wahono.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO