TKD Jatim Optimis Jokowi-Ma'ruf Menang 70 Persen di Lamongan

TKD Jatim Optimis Jokowi-Ma Ketua TKD Jatim Machfud Arifin didampingi Wabup Kartika Hidayati dan Wakil Ketua DPRD Abdul Ghofur.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dukungan warga Lamongan terhadap pasangan calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sudah mencapai 70 persen. Hal itu diungkapkan Ketua Tim Kempanye Daerah (TKD) Jawa Timur, Machfud Arifin dalam Pemantapan Relawan Lamongan Bersatu yang digelar di Gedung Olahraga Sport Center Lamongan, Kamis (11/4).

Menurut Machfud, situasi politik di Lamongan saat ini sudah berubah. Jika sebelumnya di pemilu tahun 2014 silam Jokowi kalah di Lamongan, namun ia yakin saat ini dukungan masyarakat berbalik kepada Jokowi-Ma'ruf.

"Kalau tahun 2014 kita akui Pak Jokowi kalah tipis di Lamongan, tapi tahun 2019 ini kita optimis bisa meraih kemenangan minimal 70 persen," katanya.

Untuk mewujudkan itu, pihaknya akan melakukan berbagai upaya, di antaranya akan mengerahkan seluruh tenaga dan kekuatan menjelang pesta demokrasi yang hanya menyisakan enam hari lagi ini.
"Tentunya kita akan bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Lamongan, caranya kita akan jaga TPS, dan meminta tim agar masyarakat Lamongan jangan golput dan harus datang mencoblos Jokowi-Ma'ruf," imbuhnya.

Selain itu pihaknya juga meminta kepada seluruh relawan TKD Jatim, khususnya Lamongan, agar turut serta memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar bangsa Indonesia aman. Serta berpesan kepada relawan agar tidak mudah termakan isu fitnah dan hoaks, yang akhirnya dapat memecah belah persatuan bangsa Indonesia ini.

"Karena waktunya sudah sangat mepet, kita berharap agar seluruh relawan TKD baik di Lamongan atau Jatim berdoa bersama agar bangsa Indonesia aman dan damai," jelasnya.

Selain dihadiri oleh Ketua TKD Jawa Timur Machfud Arifin, juga nampak Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati dan Wakil Ketua DPRD H. Abdul Ghofur, beserta petinggi parpol koalisi. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO