DPC PKB Bangkalan Gelar Do'a Bersama "Gerakan Rabu Putih Menuju Pemilu Damai"

DPC PKB Bangkalan Gelar Do Jamaah Do'a Bersama "Gerakan Rabu Putih Menuju Pemilu Damai " kompak mengenakan pakaian putih.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Seminggu menjelang pencoblosan Pilpres dan Pileg, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara serentak menggelar do'a bersama bertajuk "Gerakan Rabu putih Menuju Pemilu Damai," Rabu (10/04).

Tak terkecuali . Bertempat di Graha DPC , ratusan Muslimin-Muslimat yang datang dari perwakilan kecamatan se-Kabupaten Bangkalan mengikuti do'a bersama untuk menyukseskan PKB dan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Hadir dalam do'a bersama kali ini, KH. Makki Nasir (Ketua PCNU), KH. Syafik R. (Wakil Ketua DPW PKB Jatim), KH. Mabruk Mawardi (Ketua TKD Bangkalan), Ny. Didik Mondir (Ketua Fatayat), Nabila Mondir (Caleg DPR RI), dan semua caleg PKB se-Kabupaten Bangkalan.

Dalam acara itu juga digelar istighasah bersama dan khataman Alquran dengan harapan tercipta pemilu yang damai, aman, dan kondusif.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKB Ir. Mondir Rofii mengajak masyarakat datang ke TPS pada tanggal 17 April. "Coblos PKB baik untuk Caleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan Kabupaten Bangkalan, dan menangkan Capres nomor 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin," seru Mondir.

Sementara Wakil Ketua DPW PKB Jawa Timur KH. Syafik Rofii berpesan agar masyarakat tidak terpengaruh dengan money politic, "Jadilah pemilih yang cerdas, pemilih yang dapat memberikan kemajuan bangsa dan negara," ajaknya. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO