PC Ketapang II LTD Bantu 6 Desa di Gresik

PC Ketapang II LTD Bantu 6 Desa di Gresik Bupati Sambari menyalami perwakilan 6 desa para penerima bantuan dari PC Ketapang II LTD.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto menyaksikan langsung pemberian bantuan program pemberdayaan masyarakat (PPM) Petronas Carigali (PC) Ketapang II LTD kepada 6 (enam) desa di Gresik.

Bantuan program berupa berbagai peralatan permainan edukasi untuk anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) diberikan oleh Senior Manager, Nindya Permata Hasan di ruang Mandala Bakti Praja Kantor Bupati Gresik, Selasa (9/4).

Ke-6 desa penerima bantuan ini adalah Desa Manyarejo, Desa Manyar Sidomukti, Desa Manyarsidorukun, Desa Sukomulyo, keempatnya di Kecamatan Manyar.

Khusus untuk Desa Sukomulyo juga mendapat dalam pengelolaan lingkungan berupa gedung bank sampah.

Bantuan lain berupa peralatan pengolahan dan pengemasan hasil laut diberikan kepada Desa Randuboto di Kecamatan Bungah dan Desa Kramat Kecamatan Sidayu.

Nindya Permata Hasan mewakili PC Ketapang II LTD mengatakan, bantuan program ini dibagi dalam 3 kategori sesuai rekomendasi pemerintah, yaitu program pendidikan, kesehatan dan lingkungan, dan kewirausahaan. "Kami berharap agar bantuan program ini bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat bagi masyarakat desa yang sudah mendapat bantuan," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO