Kebakaran Gudang Pakan Ternak Wonokoyo di Pasuruan, Diduga Akibat Korsleting

Kebakaran Gudang Pakan Ternak Wonokoyo di Pasuruan, Diduga Akibat Korsleting Petugas damkar berupaya memadamkan kobaran api yang terjadi di gudang PT Wonokoyo Jaya Corporindo di Desa Winong, Gempol, Ahad malam (7/4). foto: ANDY F/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kebakaran terjadi di gudang pabrik pakan ternak PT. Wonokoyo Jaya Corporindo, Desa Winong, Kecamatan Gempol, Minggu malam (7/4). Api tampak berkobar melalap gudang pakan ternak tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun, kobaran api pertama kali diketahui sekitar pukul 20.30. Dengan hitungan menit, api dengan cepat melalap gudang belakang. Gudang tersebut menjadi tempat menyimpan bahan baku pakan ternak. Api berkobar sangat cepat hanya di satu lokasi itu saja.

Para pekerja yang mengetahui ada kobaran api, spontan menghubungi pemadam kebakaran (damkar). Tak berselang lama, empat unit truk damkar tiba langsung di lokasi kejadian. Yakni 2 dari Pemkab Pasuruan dan 2 dari Pemkab Sidoarjo.

Pantauan BANGSAONLINE.com, si jago merah masih belum juga bisa dipadamkan hingga pukul 23.30 WIB. Hingga kini, upaya pemadaman masih berlangsung.

"Untuk penyebab pastinya, kami masih belum mengetahui," jelas Kanitreskrim Polsek Gempol, Iptu Agus Purnomo saat dikonfirmasi.

Namun, ia menduga kebakaran itu akibat korsleting. "Iya, dugaan awal dikarenakan korsleting," terangnya.

Tidak ada korban jiwa, maupun luka-luka dalam insiden itu. “Hanya kerugian materiil saja. Untuk jumlahnya kerugian masih dihitung oleh pihak manajemen perusahaan,” jelas Agus Purnomo. (maf/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Motor Terbakar di Alun-Alun Kota Pasuruan, Pemiliknya Malah Kabur':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO