Rumah Ketua DPRD Pasuruan Kemalingan, Lokasi di Belakang Mapolres

Rumah Ketua DPRD Pasuruan Kemalingan, Lokasi di Belakang Mapolres Sudiono Fauzan menunjukkan tempat Honda Vario 150 miliknya yang raib.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com – Meski lokasi rumahnya di belakangan Mapolres Pasuruan, ternyata rumah Ketua , H. M. Sudiono Fauzan masih bisa disatroni pencuri dengan mudah, Sabtu (6/4) dini hari.

Sudiono Fauzan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya pencurian itu. Ia mengungkapkan bahwa satu motor Honda Vario 150 miliknya didapati raib dari tempatnya.

"Kejadian pencurian diketahui melalui CCTV pukul 01:34 Wib (Sabtu,6/4). Padahal kami baru saja pulang dari kegiatan sekitar pukul 00:00," ucap Mas Dion, panggilan akrab Sudiono Fauzan menjelaskan kornologis pencurian.

Atas kejadian tersebut, dia melaporkan pada petugas Polsek Bangil dan Satreskrim Polres Pasuruan. Kerugian material atas kejadian tersebut sebesar Rp 20 juta. Selain melaporkan kejadian tersebut pada pihak berwajib, pihaknya juga telah meminta bantuan pada Banser dan Ansor se-Pasuruan Raya.

Kanit Jatanras Polres Pasuruan Iptu Maryana, mewakili Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Dewa, saat dikonfirmasi menjelaskan, kasus telah ditangani petugas. Petugas dari Polsek Bangil dan Polres Pasuruan telah melakulan olah TKP.

Dari hasil olah TKP dan rekamam CCTV, modus operandi dengan cara membobol pagar rumah dan kemudian mengambil sepeda motor Honda Vario nopol N 2837 TBA yang terparkir tak jauh dari pagar.

"Petugas buru sergap (buser) Satreskrim Polres Pasuruan telah disebar untuk mengejar pelaku tersebut," imbuhnya. (par/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Pasuruan Terekam CCTV Curi Elpiji':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO