Jelang Coblosan, Khamim Minta Doa Ratusan Anak Yatim

Jelang Coblosan, Khamim Minta Doa Ratusan Anak Yatim Caleg Golkar Dapil II Khamim bersama anak yatim. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Menjelang coblosan Pileg 17 April mendatang, para caleg di Kabupaten Gresik meningkatkan intensitas untuk minta bantuan dan dukungan demi mendulang suara.

Seperti yang dilakukan Khamim, Caleg Golkar Dapil II (Duduksampeyan-Cerme) ini mengundang ratusan anak yatim, Jumat (5/4). "Mereka kami undang untuk minta bantuan doa atas pencalonan saya," ujar Khamim kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (5/4) malam.

Menurut Khamim, mengundang dan minta bantuan doa kepada ratusan anak yatim merupakan salah satu ikhtiarnya agar hajatnya dalam pileg 2019 kali ini terkabul. "Doa anak-anak yatim itu kan mustajabah (dikabulkan) oleh Allah. Insya Allah, saya yakin terpilih menjadi anggota DPRD hasil Pileg 2019," jelas Wakil Ketua DPD Golkar Gresik ini.

Khamim mengaku telah banyak berikhtiar dalam penggalangan dukungan masyarakat di Dapil II. "Saya sudah lakukan penggalangan puluhan ribu orang, baik di wilayah Duduksampeyan maupun Cerme. Insya Allah ikhtiar yang kami lakukan dengan keihlasan untuk beribadah dan mengabdi kepada masyarakat ini akan terkabul," terangnya.

Khamim mengaku tak banyak memberikan janji-janji politik terhadap masyarakat yang digalangnya. Namun, ia memastikan akan berupaya mewujudkan harapan dari masyarakat apabila kelak terpilih menjadi anggota DPRD Gresik. "Insya Allah akan saya perjuangkan semua," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO