Terdapat Luka Sayatan pada Pergelangan Tangan Mayat Tanpa Kepala dalam Koper

Terdapat Luka Sayatan pada Pergelangan Tangan Mayat Tanpa Kepala dalam Koper Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar (bertopi) saat memimpin pencarian kepala korban. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Tak hanya dipenggal kepalanya, di tubuh Budi Hartanto (28) warga Mojoroto, Kota Kediri yang ditemukan tewas dalam koper di bawah jembatan Desa Karanggondang, Udanawu, Blitar juga ditemukan beberapa luka lain.

Kapolres Blitar AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan, dari hasil autopsi sementara yang dilakukan oleh dokter forensik RS Bhayangkara Kediri dan Laboratorium Forensik Mabes Polri Cabang Surabaya, disebutkan Budi tewas terpenggal. Selain itu, juga ditemukan luka sayatan di pergelangan tangan.

"Dari hasil autopsi memang ada luka di bagian pergelangan tangan," jelas AKBP Adewira, Jumat (5/4).

Luka sayatan benda tajam di pergelangan tangan ini diduga karena korban sempat melawan saat akan dieksekusi, dengan cara menangkis benda tajam yang diayunkan ke tubuh korban. Hingga membuat pergelangan tangan korban tersayat.

"Dugaan itu mungkin iya, tapi belum bisa dipastikan," imbuhnya.

Hingga saat ini, tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jawa Timur, Polres Blitar Kota, Polres Kediri Kota, dan Polres Kediri masih melakukan penyelidikan atas kasus mutilasi tersebut. Meski diduga kuat kasus ini disebabkan karena asmara, namun polisi belum bisa memastikan. (ina/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO