Doa Bersama untuk Meningkatkan Semangat Nasionalisme serta NKRI

Doa Bersama untuk Meningkatkan Semangat Nasionalisme serta NKRI Panitia pelaksana mendatangkan penceramah Habib Luthfi Bin Yahya, dari Pekalongan Jawa Tengah.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan jamaah menghadiri doa bersama yang diselenggarakan oleh TNI dan Polri bekerja sama dengan Pemerintah Kota , Pemerintah Kabupaten , Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Al-Mu’tabaroh An-Nahdliyah, serta Haul Akbar Mu’assis Thoriqoh dan Masyayikh. Acara ini digelar Minggu malam, 31 Maret 2019, di Taman Kota Jalan Pahlawan Kota .

Doa bersama tersebut mengambil tema meningkatkan semangat nasionalisme dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Panitia pelaksana mendatangkan penceramah dari Pekalongan Jawa Tengah yakni Maulana Habib Luthfi Bin Yahya.

Sedangkan sejumlah pejabat yang hadir, yakni Wakil Wali Kota , Bupati dan Wakil Bupati , Ketua DPRD Kota , Sekretaris Daerah Kota , Perwakilan dari Provinsi Jawa Timur, Jajaran Forkompimda Kota dan Kabupaten .

"Kita hadir dalam kegiatan ini sangat antusias karena kita cinta sholawat dan Nabi Muhammad SAW serta para ulama. Kegiatan ini bertujuan membuktikan semua elemen dan warga, menunjukkan peningkatan dan nasionalisme serta kecintaan kepada negara Republik Indonesia. Kegiatan ini juga sekaligus Haul Akbar pendiri pondok-pondok pesantren se- Raya untuk pahlawan-pahlawan dan Syuhada’ dari seluruh Indonesia," ujar ketua panitia pelaksana, KH Jazuli Munif.

Turut hadir dalam doa bersama ini, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota dan Kabupaten , Ketua MUI Kota dan Kabupaten , Ketua FKUB Kota dan Kabupaten , pejabat TNI dan Polri di lingkungan Kota dan Kabupaten , para alim ulama, masyayikh, para habaib, pengasuh pondok pesantren, tokoh masyarakat serta undangan lain. (par/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO