UTM Wisuda 692 Mahasiswa

UTM Wisuda 692 Mahasiswa

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Universitas Trunojoyo Madura menggelar Rapat Terbuka - Senat Wisuda XXV Program Magister, Sarjana, dan Diploma Semester Gasal Tahun Akademik 2018/2019 di Gedung Pertemuan, Sabtu (20/03/2019)

Ada sebanyak 692 mahasiswa yang diwisuda kali ini. Mereka berasal dari 7 fakultas yakni Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi Bisnis, Fakultas Pertanian, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Fakultas Ilmu Pendidikan, dan Fakultas Ilmu Keislaman.

Sarjana terbaik diraih oleh Indah Ainun Nikmah, M.E dengan IPK 3.83, Hidayatut Thoyyibah, S.E.I dengan IPK 3.95, Desi Amelia Pratiwi, A.Md.M dengan IPK, srta Setya Wahyu Priyadi, S,T IPK 3.88.

Dr. Drs. EC. H. Muh. Syarif, M.Si selaku Rektor Universitas Trunojoyo Madura berharap para wisudawan dapat mengembangkan teori maupun keahlian sesuai apa yang diperoleh di perkuliahan.

Selain itu, Rektor UTM juga meminta doa restu kepada para tamu undangan untuk kelancaran akreditasi UTM kedepan. "Pengembangan potensi Madura yang dikenal dengan pengembangan 6 sektor ke depannya akan digalakan, yang mana hal ini merupakan bentuk komitmen UTM dalam mengatasi permasalahan kesejahteraan dan pembangunan," ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh Bupati atau Wakil Bupati se-Pulau Madura, DPRD se-Madura, serta para pimpinan bank dan para tokoh masyarakat. (bkl3/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO