Bupati Indartato, Wabup Yudi Sumbogo, dan Sekkab Suko Wiyono Datangi Warung Ijjo JLS

Bupati Indartato, Wabup Yudi Sumbogo, dan Sekkab Suko Wiyono Datangi Warung Ijjo JLS Bupati dan Wabup Pacitan serta Sekkab saat berkunjung ke Warung Ijjo JLS.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Indartato dengan didampingi Wabup Yudi Sumbogo dan Sekkab Suko Wiyono, memanfaatkan waktu luangnya untuk berwisata kuliner ke Warung Ijjo yang berlokasi di Jalur Lintas Selatan (JLS), Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten , Sabtu (30/3).

Indartato sengaja datang ke warung sederhana itu lantaran ingin mencicipi minuman Degan Bol  (Degan Ijo) dan aneka ragam panganan polo pendem yang dimasak tanpa minyak atau bahan campuran lainnya. Memang masakan di Warung Ijjo itu hanya direbus. Tak ada satu pun yang digoreng.

"Makanan di sini cocok buat kami yang sudah usia. Sebab sangat menyehatkan," celetuk orang nomor satu di Pemkab ini saat berkunjung ke Warung Ijjo JLS.

Hal yang sama juga disampaikan Wabup Yudi Sumbogo dan Sekkab Suko Wiyono. Keduanya mengamini apa yang disampaikan atasannya itu. "Ya memang cocok sekali (makanan) buat kami yang sudah berusia. Sebab semuanya hanya direbus," tutur Yudi Sumbogo.

Sementara itu Sekkab Suko Wiyono berharap agar usaha seperti ini tetap dilanggengkan. Sebab banyak masyarakat yang butuh asupan makanan seperti di Warung Ijjo ini. "Semoga sukses Mas," timpalnya memberikan semangat kepada Sukatno, si pemilik warung Ijjo.

Sukatno sangat berterima kasih atas kunjungan para pimpinan daerah di warung miliknya. Ia pun berusaha untuk tetap membuka warung dengan menyajikan beragam panganan yang alami dan menyehatkan. Termasuk Degan Ijjo yang menjadi andalannya. "Terima kasih Pak Bupati dan Wabup serta Pak Sekkab berkenan datang ke Warung Ijjo," ujarnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO