Kapolres Bangkalan Resmikan Gedung Graha Endra Drarma

Kapolres Bangkalan Resmikan Gedung Graha Endra Drarma Kapolres Bangkalan AKBP Boby P. Tambunan bersama Wakil Kapolres, para Kabag dan Ketua Bhayangkari beserta pengurusnya foto bersama usai peresmian gedung. foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bangkalan AKBP Boby P. Tambunan meresmikan Gedung Graha Endra Drarma Laksana dan Gudang Polres Bangakalan, Sabtu (30/03/2019).

"Gedung Graha Endra Laksana ini dipersembahkan untuk masyarakat Bangkalan, sehingga masyarakat bisa dilayani dengan baik. Tentu ini meningkatkan performance pelayanan Polres yang lebih layak," ujar Kapolres, Sabtu (30/3).

Semenjak dijabat Boby menjabat Kapolres, pembangunan dan penataan gedung di lingkungan Mapolres Bangkalan memang mulai ada perubahan signifikan. Mulai dari gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), renovasi pagar tembok, paving blok, penatan area parkir, pembangunan runag tunggu pembuat SIM, hingga gedung Pusat Pelayanan Pelaporan dan Perizinan bagi orang asing.

Menurut Boby, pembangunan dan penataan tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kinerja . "Banyak apresiasi dari pejabat Bangkalan. Apresiasi pejabat itu disampaikan langsung kepada saya, seakan-akan lingkungan lebih lebar dan luas saat ini. Padahal, tetap saja luasnya," kata Kapolres. (uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO