Maling Motor di Pasuruan Terekam CCTV

Maling Motor di Pasuruan Terekam CCTV Cuplikan keempat pelaku saat beraksi menggasak motor.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Selasa (26/03) kemarin sekitar pukul 19.58 WIB.

Kawanan pencuri motor menggasak sebuah motor yang terparkir di sebuah minimarket Basmallah wilayah Desa Wonosari, Kecamatan Gondangwetan. Aksi mereka terekam Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang di minimarket itu.

Dari rekaman CCTV yang sempat diterima BANGSAONLINE.com, aksi pencurian itu dilakukan oleh empat orang dengan mengenakan jaket, helm, dan muka tertutup.

Mereka tampak sangat santai melakukan aksinya. Sebelum ngembat barang incarannya, mereka tampak ngobrol di depan minimarket.

Tak berselang lama, seorang berjaket merah mendekati motor matik warna putih biru yang terparkir. Sedang untuk tiga lainnya yang membawa dua motor tampak mengawasi di halaman minimarket.

Tak butuh waktu lama, para maling ini berhasil menggondol sebuah motor matic yang kemudian dibawa kabur.

Sayangnya, hingga berita ini turun belum ada penjelasan dari pihak kepolisian. Kapolsek Keboncandi, AKP Suprihatin saat dikonfirmasi pada Rabu (27/03) tidak memberi jawaban. Dia hanya mengaku sedang rapat. "Maaf saya masih ada rapat," ucapnya. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Pasuruan Terekam CCTV Curi Elpiji':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO