Diduga Akibat Korsleting, Mobil Patwal Polres Batu Terbakar di Depan Pos Lantas Sukorejo

Diduga Akibat Korsleting, Mobil Patwal Polres Batu Terbakar di Depan Pos Lantas Sukorejo Api tampak membara di mobil Patwal Polres Batu.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Mobil Patwal jenis Mazda 6 milik Polres Batu terbakar di wilayah Polres Pasuruan, Selasa (26/3) petang. Kebakaran itu tepatnya terjadi di depan Pos Lantas Sukorejo.

Diduga kuat, mobil terbakar akibat korsleting listrik. Namun, hingga berita ini ditulis, tak satu pun polisi mau memberikan keterangan terkait insiden yang terjadi di jalan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Pantauan BANGSAONLINE.com pengemudi mobil juga sudah tidak ada di lokasi.

Keterangan yang didapat di lapangan, sebelum kejadian, mobil polisi itu diketahui melaju dari arah Jalan Raya Pandaan - Malang. Saat itu, mobil sedan itu berhenti di depan Pos Lantas, lantaran tiba-tiba kap mobil keluar asap tebal hingga akhirnya terbakar.

"Warga sekitar yang tahu langsung membantu memadamkan api dengan air seadanya," kata Ahmad, salah satu warga di lokasi kejadian.

Di sisi lain, anggota Satlantas Polres Pasuruan tak satu pun yang mau memberi keterangan. "Katanya, polisi yang mengemudi mobilnya langsung menghilang," tambah Ahmad. (maf/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Motor Terbakar di Alun-Alun Kota Pasuruan, Pemiliknya Malah Kabur':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO