Tabrak Mobil Box Hingga Sempat Terlindas, Pelajar di Blitar Selamat

Tabrak Mobil Box Hingga Sempat Terlindas, Pelajar di Blitar Selamat Cuplikan video korban yang tertabrak mobil box.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Video seorang pelajar mengalami kecelakaan lalu lintas Jalan di Raya Blitar, Dusun Ringinanom, Desa Sumberjati, Kecamatan Kademangan, ramai jadi perbincangan.

Pasalnya meski menghantam sebuah mobil box hingga sempat masuk ke kolong mobil dan terlindas ban belakang, pelajar ini berhasil selamat dari maut. Ia langsung duduk dan nampak kebingungan sambil memegangi perutnya yang terlihat terlindas ban mobil.

Kecelakaan ini terekam CCTV sebuah minimarket dan beredar luas di media sosial (medsos). Peristiwa mengerikan ini terjadi Kamis (21/03/2019) sore kemarin.

Kejadian berlangsung sangat cepat. Awalnya korban dan mobil box berjalan searah. Saat mobil box hendak berbelok, tiba-tiba motor korban menghantam bodi mobil dari belakang hingga kecelakaan tak terhindarkan.

Belakangan, korban diketahui bernama Alfian, pelajar kelas XII SMKN Kademangan. Saat kejadian, korban tengah pulang sekolah. Warga asal Dusun Gogourung, Dawuhan, Kademangan itu kini dikabarkan sedang menjalani perawatan di rumah sakit Aminah Kota Blitar.

"Benar, kejadiannya kemarin sore. Namun tidak dilaporkan ke kepolisian karena kedua belah pihak menyelesaikan secara kekeluargaan," tutur Kapolsek Lodoyo Barat, AKP Sapto Rahmadi, Sabtu (23/3/2019).

Menurut dia, korban dibawa ke rumah sakit karena mengeluh sakit di tangan kanan dan perut. "Sekarang masih dirawat karena ada keluhan di tangan dan perut," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO