Targetkan Suara Jokowi-Ma'ruf 70 Persen, JKSN Lumajang Gelar Doa Bersama 1.000 Kiai Langgar

Targetkan Suara Jokowi-Ma Sekitar 1.200 kiai langgar, santri, dan tokoh masyarakat mengikuti dia bersama untuk kemenangan Jokowi-Amin.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Jaringan Kiai Santri Nasional () Kabupaten Lumajang semakin serius menangkan pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Amin pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Seperti disampaikan Ketua Lumajang, Syukrillah. Selain melakukan sosialisasi dan penggalangan massa dari berbagai elemen, juga gemar melakukan gerakan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan kemenangan Jokowi-Amin.

"Kami sebagai sebagai santri dan kader Nadlatul Ulama mempunyai kewajiban untuk memenangan kiai (Ma'ruf Amin) pada Pilpres 17 April 2019 mendatang," ungkap Syukrillah usai menggelar doa bersama dan bersholawat di Aula Serbaguna Kampus Intitute Agama Islam Syarifuddin, Wonorejo, Lumajang, Kamis (21/3).

Doa bersama dan bersholawat ini diikuti sekitar 1.000 lebih kiai langgar, santri, dan tokoh masyarakat. Nampak hadir Ketua Umum Pengurus Pusat Dr Roziki. Syukrillah meyakini, pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Amin akan menang mutlak di Kabupaten Lumajang.

"Kami Lumajang bertekad bekerja keras agar bisa menang minimal 70 persen kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin," tegasnya. (ron/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO