2 Hari Tak Pulang, Warga Tulangan Sidoarjo Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

2 Hari Tak Pulang, Warga Tulangan Sidoarjo Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Jenazah korban saat dievakuasi petugas dibantu warga setempat.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Kepunten RT 01 RW 03, Kecamatan Tulangan, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki mengapung dan dalam keadaan tengkurap di sungai desa setempat, Selasa (19/3).

Diketahui, korban bernama Sunanjar (52), seorang warga sekitar. Menurut informasi yang dihimpun, korban menderita tuna netra. Saat itu, Minggu (17/3) sekitar pukul 18.00 WIB, korban diketahui keluar rumah sendiri tanpa pamit keluarga.

"Korban biasanya memang sering keluar sendiri, seperti ke masjid atau ke tempat lainnya," cetus Kapolsek Tulangan AKP Gatot Setyo Budi, Selasa (19/3).

Karena dua hari tak kunjung pulang, keluarga resah dan dibantu masyarakat sekitar mencari keberadaan korban tapi tidak membuahkan hasil.

Nah, Selasa (19/3) siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB, korban berhasil ditemukan oleh masyarakat sekitar yang sedang mencari ikan di lokasi yang tidak jauh dari rumah korban. Jiwon (55), salah satu warga yang sedang mencari ikan kaget ketika melihat mayat yang mengapung.

Seketika itu, temuan tersebut dilaporkan kepada perangkat desa setempat untuk dilanjutkan lapor ke petugas Polsek Tulangan. "Korban ditemukan oleh warga yang sedang mencari ikan," terangnya.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian itu, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong untuk keperluan visum. "Tapi keluarga korban menolaknya dan dianggapnya musibah sehingga langsung dilakukan proses pemakaman," tuturnya.

Dirinya menambahkan tidak ada tanda penganiayaan pada tubuh korban yang sudah membusuk tersebut. "Diduga korban terpeleset dan tercebur ke sungai," pungkasnya. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO