Mobil Tertabrak Kereta di Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu Sidoarjo, Sopir Selamat

Mobil Tertabrak Kereta di Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu Sidoarjo, Sopir Selamat Kondisi mobil sebelum dievakuasi. foto: CATUR ANDY/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Terjadi kecelakaan lalu lintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Sidoarjo, Senin (18/3) pukul 12.00 WIB. Sebuah mobil dihantam kereta api, tepatnya di perlintasan KA Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Sebuah mobil Chevrolet Spin N 1135 BO warna silver itu rusak parah. Sopir mobil tersebut, yakni Satria Mukhlis Saifudin (25), warga Candi Jaya RT 17 RW 05 Kecamatan Candi Sidoarjo berhasil selamat dari maut meski sempat terjepit di bagian setir.

"Sopirnya sempat terjepit, tapi selamat. Dievakuasi dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sidoarjo," cetus Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono saat di lokasi kejadian.

(Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono memberikan keterangan)

Kecelakaan tersebut berawal saat mobil berjalan dari arah Timur ke Barat. Kemudian sesampai di perlintasan tanpa palang pintu, diduga sang sopir tidak memperhatikan sekitar sehingga tertabrak Kereta Api Penataran dengan nomor Lokomotif KA 433 yang dimasinisi Deni Setiawan. Akibat kecelakaan tersebut, mobil sempat terseret hingga 20 meter.

Korban Satria berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSUD untuk perawatan intensif karena mengalami luka berat. "Sedangkan mobil Chevrolet akan kita amankan di Mapolsek Candi," pungkas Sugeng. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO