Minggu, 25 Agustus 2019 00:13

Jaring Artis Model 2019 Melalui Catwalk Fashion Show

Minggu, 17 Maret 2019 17:06 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Jaring Artis Model 2019 Melalui Catwalk Fashion Show
Ervina Wahyuning Sutarto, salah seorang juri dalam catwalk fashion show.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Berbagai cara dilakukan dunia usaha, pemerintah, dan organisasi masyarakat, untuk menumbuh-kembangkan talenta generasi muda bangsa di berbagai bidang. Baik itu olah raga, seni budaya, dan masih banyak lainnya. Hal tersebut seperti yang digelar MSI Grup, Minggu (17/3) pagi.

Mereka sengaja menyelenggarakan sebuah event cukup bergengsi bertajuk Catwalk Fashion Show yang melibatkan anak-anak usia balita dari banyak playgroup, taman kanak-kanak, hingga sekolah dasar. Pun sekolah lanjutan pertama juga diberikan ruang untuk ikut ambil bagian dalam kompetisi tersebut.

Ervina Wahyuning Sutarto, salah seorang juri pada event Catwalk Fashion Show tersebut menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan guna menjaring generasi muda berbakat khususnya di event fashion show.

"Segmentasi kita memang khusus pada anak-anak. Utamanya balita dan anak-anak sekolah dasar hingga sekolah lanjutan pertama," ujarnya saat dikonfirmasi.

Menurut wanita yang karib disapa dengan Vina ini, mereka yang akan keluar sebagai juara nantinya bakal dikirim untuk mengikuti seleksi berikutnya yang akan digelar sewilayah eks karesidenan Madiun.

"Penilaian yang diterapkan pada event kali ini selain penguasaan panggung, busana yang dikenakan, serta make up. Tiga poin penting itulah yang akan menjadi titik berat penilaian tim juri. Jadi para peserta diharapkan menyelaraskan antara busana yang dikenakan dengan usia peserta. Jangan sampai salah kostum, usia masih balita namun busana yang dikenakan kok pakaian orang dewasa. Tentu ini akan memengaruhi penilaian juri," ujarnya lantas tersenyum kecil.

Vina yang juga anggota Dharma Wanita Kantor Badan Pusat Statistik Kabupaten Pacitan ini berharap, akan ada wakil dari Pacitan yang lolos menjadi duta dalam event search artis models 2019 di Season City Mall, Jakarta Barat.

Sementara itu pada event Catwalk Fashion Show tersebut juga diselingi dengan lomba menggambar, mewarna, dan karaoke yang diikuti puluhan peserta. (yun/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...