Bocah 7 Tahun di Sidoarjo Meninggal Tersengat Listrik

Bocah 7 Tahun di Sidoarjo Meninggal Tersengat Listrik Tiang listrik yang membuat korban meninggal dunia.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bocah tujuh tahun tewas tersengat listrik di Jalan Bhineka, Perumahan Kepuh Permai, Desa Kepuhkiriman, Kecamatan Waru, Kamis (14/3) kemarin. Korban adalah Anindya Putri (7) warga setempat.

Ning (46), warga setempat, menceritakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00. Saat itu kondisi jalan perumahan sedang tergenang air karena usai turun hujan. "Biasa menggenang, tingginya kira-kira sebetis," cetusnya.

Saat duduk di warung di ujung jalan itu, ia mendengar teriakan ibu-ibu minta tolong dari samping warung. Ia pun langsung berlari menghampiri dan melihat ada ibu-ibu yang tak lain adalah pembantu korban sedang berdiri sembari memegang payung.

Ditempat itu juga, nampak korban sudah tergeletak dengan posisi tubuh mengambang di air di dekat tiang lampu peneranngan jalan. "Ada anak kesetrum, tolong," ucap Ning menirukan teriakan pembantu korban.

Selain Ning, warga sekitar juga berdatangan dan langsung menggedong tubuh korban ke warung. "Saat diangkat masih nampak bernafas, tapi bibirnya sudah biru," terangnya.

Kemudian warga pun langsung bergegas membawa putri dari bapak Iswandi itu ke dokter. Sayangnya, dalam perjalanan nyawa korban sudah tidak tertolong.

Ning melanjutkan, diduga anak tersebut tewas karena tersengat listrik dari tiang lampu jalan tersebut. Nampak di lokasi kejadian, tiang listrik itu memang sudah tidak ada lampunya. Namun, kabel listrik masih nampak menempel di tiang berwarna putih tersebut.

Setelah kejadian itu, warga langsung mematikan arus listrik yang mengalir ke kabel tersebut.(cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO