Avanza di Blitar Nyungsep ke Sawah Usai Tabrak Pemotor, Satu Tewas

Avanza di Blitar Nyungsep ke Sawah Usai Tabrak Pemotor, Satu Tewas Kondisi minibus yang masuk sawah usai menabrak pemotor.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah minibus Toyota Avanza nyungsep ke area persawahan setelah mengalami kecelakaan di jalan umum Desa Selopuro, Kecamatan Selopuro, Blitar, Kamis (14/3/2019).

Sebelum terjun bebas ke sawah, minibus bernopol N 1923 YI ini sempat menabrak sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Blitar AKP Amirul Hakim mengatakan, kecelakaan ini melibatkan minibus yang dikendarai Hari Cahyono (41) warga Kecamatan Sumbersuko, Lumajang dengan sepeda motor AG 5549 KAJ yang dikendarai Munaji (62) warga Desa Ploso, Kecamatan Selopuro, Blitar.

Kronologi kejadian berawal saat mobil minibus berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di tempat kejadian, minibus tersebut mendahului kendaraan yang berjalan di depannya. Saat hendak menyalip, ada kendaraan yang dikendarai korban berjalan dari arah timur hingga terjadi benturan.

"Pengendara motor mengalami luka pada kaki kanan, selanjutnya meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Ngudi Waluyo, Wlingi," jelas AKP Amirul, Kamis (14/3/2019).

Sementara satu korban lainya Farihul Qolbi (18), penumpang sepeda motor, mengalami luka ringan.

Petugas yang datang ke tempat kejadian langsung mengevakuasi korban. Sementara minibus yang nyelonong ke sawah usai kecelakaan dievakuasi menggunakan mobil derek. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO