Gila! Pemuda di Mojokerto Ini Tega Gorok Leher Ibunya

Gila! Pemuda di Mojokerto Ini Tega Gorok Leher Ibunya Pelaku saat diamankan petugas. Foto: SOFFAN S/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Diduga mengalami gangguan jiwa, Selasa (12/3) dini hari, seorang anak tega menggorok leher Ibu kandungnya sendiri saat sedang terlelap tidur. 

Beruntung dalam kejadian ini, korban Soneng (65), berhasil diselamatkan warga dan langsung dibawa ke puskesmas guna mendapatkan perawat medis.

Peristiwa ini terjadi pukul 23.00 WIB, di Dusun Sumberdadi, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

Mengetahui kejadian ini, warga kemudian melapor ke polisi. Baru keesokan harinya, bersama aparat TNI, anggota Polsek Dawarblandong kemudian mendatangi lokasi untuk mengamankan tersangka Muhammad lkyu Fianto (21).

Saat melakukan penangkapan, pihak kepolisian sempat mengalami kesulitan. Hal ini dikarenakan pelaku telah bersembunyi di dalam rumah dan membawa sebilah parang.

Untuk memaksa pelaku keluar dari persembunyiannya, anggota kemudian memutuskan untuk menembakkan gas air mata ke dalam rumah. Akibat tidak tahan dengan bau menyengat dari gas air mata, pelaku kemudian terpaksa keluar rumah.

Tidak sampai di sini, usai keluar dari rumah, pelaku masih memberikan perlawanan kepada anggota. Sampai akhirnya pelaku berhasil diamankan setelah petugas memberanikan diri untuk merampas senjata yang dibawa pelaku.

Usai penangkapan, dari keterangan pihak keluarga yang enggan disebutkan namanya menceritakan, Dower, panggilan akrab pelaku diketahui sebelumnya tidak ada indikasi apapun. 

"Kondisi pelaku sebelumnya baik-baik saja. Namun saat malam hari, mendadak pelaku membangunkan ibunya dan menggorok Ieher ibunya dengan pisau," terangnya.

Korban sempat berlari minta tolong dan diamankan oleh warga untuk kemudian dibawa ke pukesmas. Dari informasi terakhir akibat luka yang dideritanya, korban harus dilarikan ke RS Rekso Waluyo Kota Mojokerto. (sof/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO