Mancing Bareng, RGS se-Jatim Kumpul Rapatkan Barisan Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Mancing Bareng, RGS se-Jatim Kumpul Rapatkan Barisan Menangkan Jokowi-Ma Pendiri RGS Indonesia bersama pada mancingmania se-Jatim. Foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia H. Moh.Khozin Ma'sum melakukan pertemuan dengan para mancing mania dari berbagai daerah di Jawa Timur di area tambak tempat pemancingan miliknya, di Desa Dahanrejo, Kecamatan Kebomas, Minggu (10/3) pagi.

Pertemuan yang dikemas dengan mancing bareng ini banyak hal yang dibahas, utamanya soal perkembangan Pilpres 17 April 2019 yang kurang sekitar 35 hari lagi.

Para mancing mania yang merupakan pendukung pasangan Capres-Cawapres No.01 ini mayoritas menyatakan kalau pasangan No.01 unggul di daerah masing-masing dengan kemenangan signifikan.

"Alhamdulillah, dari hasil konsolidasi yang dikemas dengan mancing bareng para mancing mania pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf, bahwa pasangan 01 sampai saat ini tak terkalahkan," ujar Khozin Ma'sum.

Namun demikian, Khozin meminta kepada para mancing mania agar tidak lengah dan terlena. Menurutnya, politik itu dinamis lantaran sewaktu-waktu bisa berubah. Untuk itu, ia berpesan kepada semua pendukung 01 agar tetap solid dan saling mengawal.

"Saya sudah minta para mancing mania pendukung 01 agar terus mengawal dan melihat berkembangan di daerah masing-masing," jelas bendahara umum DPP Bakuppi ini.

Ditambahkan Khozin, dari hasil pertemuan dengan para mancing mania, mereka rata-rata bisa memastikan kemenangan pasangan 01 di atas 60-70 persen. "Pengakuan mereka sama dengan hitungan dan target , kemenangan 01 di Jatim di atas 60 persen," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO