Mulai 11 Maret, Ada Promo Tiket KA, Diskon Hingga 80 Persen!

Mulai 11 Maret, Ada Promo Tiket KA, Diskon Hingga 80 Persen!

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Guna meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api yang aman dan nyaman, terhitung mulai tanggal 11 Maret 2019, KAI memberlakukan tarif khusus untuk beberapa KA dengan relasi tertentu.

Tarif khusus ini memungkinkan masyarakat untuk membayar tiket dengan tarif lebih rendah hingga 80% dari tarif sebelumnya. Adapun tarif khusus yang diberikan oleh KAI meliputi KA yang melintas di wilayah Daop 7 Madiun adalah sebagai berikut:

Tabel KA dengan Tarif Khusus:

No Nama KA Relasi (pp) Tarif (ribu)
1 Singasari Lempuyangan - Madiun Eks 100
Bis 80
Eko 70
2 Singasari Lempuyangan - Kediri Eks 150
Bis 120
Eko 100
3 Singasari Madiun - Blitar Eks 115
Bis 95
Eko 85
4 Mutiara Selatan Yogyakarta - Surabaya Gubeng Eks 230
Bis 170
Eko 110
5 Mutiara Selatan Surabaya Gubeng - Malang Eks 60
Bis 45
Eko 35

Tiket dengan tarif khusus ini bisa dibeli oleh penumpang mulai 2 jam sebelum jadwal keberangkatan KA melalui Loket Go Show di Stasiun atau melalui aplikasi KAI Access.

Manajer Humas Daop 7 Madiun, Ixfan Hendri Wintoko mengatakan bahwa tujuan diberikannya promo ini adalah untuk memberikan tarif yang lebih murah bagi penumpang yang menggunakan KA tertentu pada rute-rute yang telah ditentukan.

"Semoga dengan adanya promo ini masyarakat dapat memilih moda transportasi terutama kereta api untuk bepergian serta lebih mencintai layanan yang diberikan kereta api," harap Ixfan. (hen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO