Pelajar Tewas Terlindas Truk Box di Raya Sukodono

Pelajar Tewas Terlindas Truk Box di Raya Sukodono Petugas melakukan olah TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi di Jl Raya Sukodono, tepatnya di Desa Dungus, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Jum'at (8/3). Kecelakaan ini mengakibatkan seorang siswi atas nama Rika Prameswari (16) warga Dusun Wonokoyo RT 24 RW 06, Desa Keloposepuluh, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, meregang nyawa.

Kecelakaan tersebut bermula saat sebuah mobil box pengangkut es batu bernopol W 9439 NT melaju dari arah barat Sukodono ke timur Gedangan.

Karena ada dua mobil yang berhenti di pinggir jalan, Ahmad Darsono (44), warga Desa Sawocangkring, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo yang mengemudikan mobil box baru tiga hari tersebut mengambil lajunya agak ke kanan.

Tiba-tiba dari arah berlawanan yakni Gedangan-Sukodono, melaju sebuah motor Honda beat nopol W 4920 QT yang dikemudikan korban yang masih pelajar MA kelas X dengan kecepatan cukup kencang.

Motor yang dikendarai korban tiba-tiba jatuh ke kanan dan terlindas ban belakang sebelah kanan mobil box hingga tewas di lokasi. Jatuhnya kendaraan korban diduga karena bersenggolan dengan kendaraan lain yang ada di depannya dan tidak diketahui nopolnya (melarikan diri).

"Karena ada dua mobil yang berhenti di pinggir jalan, saya ambil agak ke kanan dan sempat lolos. Tapi, tadi saya lihat kendaraan yang dikemudikan korban sempat bersenggolan dengan kendaraan lain dan jatuh ke kolong mobil," cetus Darsono.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo dan melakukan olah TKP. "Kendaraan yang terlibat juga kami amankan di Mapolsek Sukodono," ucap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Dia menjelasakan, bahwa memang di lokasi kejadian jalannya agak menikung sehingga cukup membahayakan pengendara apabila kurang berhati-hati, apalagi berkecepatan tinggi. "Kami menghimbau kepada pengguna jalan agar lebih waspada," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO